Hubungan kaos, gempa dan payudara

Memang apa hubungannya antara kaos, gempa dan payudara? Adalah seorang perempuan bernama Jennifer McCreight, yang mencoba menghubungkan ketiganya. Jadi wanita yang mengaku atheis ini merasa terusik dengan penyataan ulama besar Iran yang menyatakan bahwa banyaknya gempa bumi yang terjadi belakangan ini adalah karena makin banyaknya perempuan yang menggunakan pakaian terbuka dan mempertontonkan payudara.

Jennifer akhirnya mencoba mengadakan gerakan penelitian ilmiah yang mengajak para perempuan untuk menggunakan kaos berbelahan dada rendah. Setelahnya mereka akan mengukur tingkat gempa bumi yang terjadi setelah gerakan pameran payudara ini dilakukan. Penelitian ini dinamakan boobquake 2010.

Hasilnya halaman facebook, twitter dan blognya langsung dikunjungi sejumlah orang yang mendukungnya. Mereka yang mendukung menyumbangkan foto mereka dengan kaos berbelahan dada rendah untuk dipajang sebagai bagian dari penelitian. Tercatat sudah 55000 orang menyatakan dukungan resmi ini.

Guna memperkuat aksi ini Jenifer juga meluncurkan kaos resmi boobquake. Ada empat jenis t-shirt official yang bisa dibeli lewat blognya. Dinyatakan bahwa semua keuntungan penjualan kaos ini akan disumbangkan salah satunya adalah untuk palang merah.

Lantas apa benar ada hubungan antara penggunaan kaos, payudara dan gempa bumi? Dari hasil pencatatan gerakan bumi yang disajikan oleh Jennifer dalam blognya diklaim bahwa tidak ada perubahan signifikan rata-rata pergerakan bumi yang terjadi selama penelitian ini berlangsung. Bumi yang memang pada dasarnya tidak pernah diam, menunjukan gejala yang sama seperti keaadaan normal sebelum gerakan boobquake dilakukan.

Jadi apa betul penelitian tersebut membatalkan pemikiran ulama Iran? Masalahnya sehari sebelum penelitian itu di tutup yaitu tanggal 26 April 2010, terjadi gempa besar di China Taiwan yang memakan banyak korban dengan kekuatan 6,5 skala richter. Meski begitu Jennifer menolak mengatakan bahwa gempa besar tersebut karena kekuatan super payudara para wanita, karena katanya satu gempa besar diantara banyak gempa-gempa kecil lainnya yang terjadi selama penelitian itu berlangsung tidak bisa langsung dikaitkan dengan gerakan boobquake.

Bagaimana pendapat kamu?

Lihat juga:

  1. Kaos distro apaan sih?
  2. Kaos Tuhan sudah mati!
  3. kaos sablon mereka yang jual
  4. Kaos itu dulunya pakaian dalam
  5. Sablon kaos satuan di lessthanthirteen