Gambar kaos tiga dimensi

Gambar kaosnya koq gak jelas? Kalau diperhatikan hasil sablon di kaos ini mirip dengan produk gagal. Tampilannya tidak jauh beda dengan gambar sablon manual yang kurang tepat dalam presisi pewarnaanya.

Namun sebenarnya tampilan gambar kaos berbayang itu disengaja. Efek itu diberikan untuk memunculkan kesan tiga dimensi kepada gambar. Kendati demikian efek ini baru bisa dirasakan ketika kita mengenakan kacamata khusus. Karena itu t-shirt ini biasanya dijual lengkap berserta kacamatanya.

Di Indonesia sendiri kaos jenis ini pernah dikenalkan pada tahun 2008. Salah satunya adalah produk Toi moi. Seperti terlihat digambar semua desain kaos terkesan seperti buram. Efeknya baru terasa setalah kita menggunakan kacamata yang ikut dalam paket penjualannya. Gambarnya akan terasa mengambang dan berada di atas t-shirt. Toi moi yang bertempat di kemang raya no.27 Jakarta ini mematok bandrol Rp190 ribu satu t-shirtnya dengan kacamatanya.

Lain lagi produk dari nanonine. Gambar tiga dimensinya didominasi oleh foto close up para selebriti. Seperti Elvis dan warhol yang bisa dilihat pada foto di bawah. Prinsipnya sama dengan produk Toi moi, gambar harus dilihat dengan menggunakan kacamata. Meski begitu nanonine yang beralamat di Tebet Utara Dalam No. 11, Jakarta ini punya bandrol yang lebih miring, yaitu Rp90 ribu.

Gimana mau coba tampilan tiga dimensi ini? Kalau iya jangan lupa untuk turut seta membawa kacamatanya jika bepergian. Jadi jika ada yang merasa aneh dengan kaos kamu tinggal diminta melihat gambar kaos itu lewat kacamata kan.

Lihat juga:

  1. Kaos itu mulai bergambar
  2. Sablon kaos satuan di lessthanthirteen
  3. kaos sablon mereka yang jual
  4. Kaos itu dulunya pakaian dalam
  5. Fenomena kaos couple!
Tags: ,